Share

Honda Tidak Suportif, Crutchlow: Saya Kecewa dan Seharusnya Dapat Dukungan

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 38 1524146 honda-tidak-suportif-crutchlow-saya-kecewa-dan-seharusnya-dapat-dukungan-rE6WDEit29.jpg Cal Crutchlow (Foto: AFP)
A A A

PHILLIP ISLAND – Cal Crutchlow mengatakan dirinya pantas mendapatkan dukungan lebih besar dari Honda. Crutchlow sedang on fire setelah mengklaim podium teratas GP Australia yang diselenggarakan akhir pekan lalu.

MotoGP 2016 adalah Crutchlow musim terbaik Crutchlow. Pembalap Tim LCR Honda tersebut finis terdepan di GP Republik Ceko, lalu raihan serupa terjadi kala mengaspal Sirkuit Phillip Island.

Usai menjadi juara di Phillip Island, Crutchlow menyatakan Honda seharusnya menunjukkan apresiasi. Karena faktanya, sama sekali tidak ada ofisial dari Honda yang datang ke konferensi pers dia usai balapan.

“Saya bahagia dengan tim, tapi saya pikir mungkin saya pantas mendapatkan dukungan lebih dari manufaktur saya. Saya ingat ketika mengendarai Tech3 Yamaha, saya mendapatkan dukungan bagus dari manufaktur dan ditawari kontrak untuk bertahan,” ujar Crutchlow, seperti dilansir Motorsport, Selasa (25/10/2016).

“Sekarang kami mendapatkan dukungan bagus, jangan salah paham. Tapi, saya pikir mereka harus mendukung saya lebih banyak secara pribadi dan Lucio Cecchinello. Ini mengecewakan setelah saya juara, dan bos Honda tidak ada di sini,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini