Share

Bos Yamaha: Semoga Hubungan Rossi dan Vinales Harmonis

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 38 1524149 bos-yamaha-semoga-hubungan-rossi-dan-vinales-harmonis-22rWQEDtfF.jpg Maverick Vinales dan Valentino Rossi (Foto: AFP)
A A A

PHILLIP ISLANDLine-up Tim Movistar Yamaha musim depan adalah duet Valentino Rossi dengan Maverick Vinales. Bos Yamaha, Lin Jarvis, berharap dua pembalap beda generasi tersebut bakal memiliki hubungan yang harmonis.

MotoGP 2016 akan menjadi musim terakhir Jorge Lorenzo bersama Yamaha. Publik menduga salah satu alasan kenapa pembalap berjuluk X-Fuera itu hengkang karena hubungan yang keruh dengan Rossi sejak akhir musim lalu.

Vinales pun ditunjuk sebagai suksesor Lorenzo untuk musim depan. Top Gun –julukan Vinales– adalah salah satu anak ajaib di MotoGP, dan beberapa pekan terakhir terlihat sudah akrab dengan Rossi.

“Saya berharap hubungan mereka lebih mudah (daripada Rossi-Lorenzo). Jorge datang sebagai pembalap muda menjanjikan, sementara Vale adalah sang raja,” kata Jarvis, seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Selasa (25/10/2016).

“Sekarang terdapat gap umur yang besar antara Maverick dengan Valentino. Tapi, saya tahu hubungan keduanya sudah akrab. Dinamika di tim pun akan berubah,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini