Share

Troy Bayliss Yakin Lorenzo Rebut Juara Dunia MotoGP 2017

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2016 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 38 1524356 legenda-ducati-yakin-lorenzo-bisa-rebut-juara-dunia-motogp-2017-vy6gTJimJ6.jpg Troy Bayliss. (Foto: Autoevolution)
A A A

MELBOURNE – Legenda Ducati, Troy Bayliss, yakin dengan kemampuan yang dimiliki Jorge Lorenzo bersama tim pabrikan asal Italia. Menurutnya, jawara dunia MotoGP musim lalu itu akan membuat kombinasi yang apik pada musim depan.

Seperti diketahui, musim depan Lorenzo akan bergabung bersama Ducati. Rider asal Spanyol tersebut mengaku ingin merasakan tantangan baru setelah sembilan musim bersama Yamaha.

Tak pelak, Bayliss yang merupakan mantan pembalap MotoGP dan juara WorldSBK menilai Lorenzo adalah pilihan yang tepat bagi Ducati. Sebab, Desmosedici selalu mengalami perkembangan yang baik tiap musimnya.  

“Kedatangan Lorenzo sangat menarik. Sudah jelas ini akan menjadi perjalanan panjang meski sulit di awal. Ia merupakan pembalap terbaik di dunia dan saya yakin ia bisa memperebutkan gelar juara dunia,” ujar Bayliss, menukil dari AS, Rabu (26/10/2016).

“Saya rasa cukup memungkinkan untuk memperebutkan gelar juara dunia sejak tahun pertama. Sebab Ducati kian kuat bersama pembalap tercepat. Mereka akan menjadi kombinasi yang baik,” pungkas sosok berusia 47 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini