Share

Iannone Batal Mengaspal, Internal Ducati Goyang

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2016 01:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 38 1524369 iannone-batal-mengaspal-internal-ducati-goyang-JKpv7I2zCa.jpg
A A A

PHILLIP ISLAND – Internal Ducati saat ini dikabarkan tengah mengalami ketegangan. Pasalnya, pihak Andrea Iannone dan tim mengalami miskomunikasi terkait comeback sang rider di GP Jepang beberapa pekan lalu.

Seperti diketahui, Iannone mengalami cedera retak tulang belakang saat mengaspal pada latihan bebas di GP San Marino.  Lantas, rider asal Italia tersebut diprediksi bakal kembali beraksi di Sirkuit Motegi, Jepang. Namun kenyataannya, posisi The Maniac -julukan Iannone- digantikan Hector Barbera.

Melihat hal tersebut, Sporting Director Ducati, Paolo Ciabatti mencoba meluruskan kejadian yang dialami timnya. Menurutnya, kondisi Iannone belum sepenuhnya fit tapi ia bakal memastikan jika pembalapnya tersebut bakal turun di Sirkuit Sepang.

"Tidak ada ketegangan, hanya saja kami cukup kaget saat terlambat tahu bahwa Andrea takkan datang ke Motegi, karena ia berkata segalanya tampak positif meski ia mengaku masih sedikit kesakitan. Kami pikir ia benar-benar akan datang. Ia pun pergi ke dokter yang akhirnya menyarankan ia harus beristirahat,” kata Ciabatti, mengutip dari MCN, Rabu (26/10/2016).

“Hasil scan terakhir menunjukkan retakannya belum pulih benar, karena memang butuh penyembuhan selama dua bulan atau lebih. Meski begitu, saat ini situasinya cukup baik dan takkan menimbulkan kecemasan,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini