Share

Indonesia Kirim 16 Wakil ke French Open Super-Series 2016

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 40 1523710 indonesia-kirim-16-wakil-ke-french-open-super-series-2016-RuNi0RQaBi.jpg Greysia/Nitya (Foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

PARIS - Indonesia mengirim 16 wakil ke French Open Super-Series 2016. Turnamen ini akan berlangsung di Stade Pierre de Coubertin pada 25 hingga 30 Oktober 2016.

Tiga tunggal putra akan bermain di French Open Super-Series 2016 yakni Ihsan Maulana Mustofa, Jonathan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting. Ihsan dan Jonathan langsung bermain di putaran final, sementara Anthony bakal tampil dari babak kualifikasi.

Dari sektor ganda putra, dua pasangan baru, Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro dan Mohammad Ahsan/Berry Angriawan, akan mencoba peruntungan di French Open Super-Series 2016. Selain itu ada Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, serta Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

“Hendra/Rian dan Ahsan/Berry diharapkan bisa memberikan penampilan yang lebih baik dari sebelumnya di Denmark. Kalau kemarin mereka masih saling membaca karakter permainan satu sama lain, saya berharap di Paris ini mereka bisa lebih maksimal,” kata pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi, seperti dimuat laman resmi PBSI, Selasa (25/10/2016).

Ganda putri ranking enam dunia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, dipastikan akan tampil dalam French Open Super-Series 2016. Mereka akan bertanding dengan tiga pasangan lainnya yaitu Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, dan Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta.

Terakhir dari sektor ganda campuran, empat pasangan Indonesia yang dimainkan untuk memburu gelar French Open Super-Series 2016 adalah Praveen Jordan/Debby Susanto, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia, dan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini