Share

Praveen/Debby Bidik Titel French Open Super-Series 2016

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 25 Oktober 2016 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 25 40 1523906 praveen-debby-bidik-titel-french-open-super-series-2016-x7C2RflYQF.jpg Praveen/Debby (Foto: Beawiharta/Reuters)
A A A

PARIS – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, membidik titel juara French Open Super-Series 2016. Tahun lalu di turnamen yang sama, mereka raih gelar runner-up setelah dikalahkan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na.

“Kami berusaha tampil maksimal dan berharap bisa dapat hasil yang lebih baik dari tahun lalu. Dari Denmark kemarin, ada banyak hal yang mesti kami perbaiki, seperti ketenangan, fokus di lapangan dan lain sebagainya. Semoga saya dan Jordan bisa tampil lebih baik,” kata Debby, seperti dilansir dari laman resmi PBSI, Selasa (25/10/2016).

Jordan/Debby baru saja menyelesaikan turnamen Denmark Open Super-Series Premier 2016 pada pekan lalu. Kala itu, mereka harus puas mengakhiri kiprahnya sebagai perempat finalis usai dibekuk wakil China, Zheng Siwei/Chen Qingchen, dengan 19-21, 21-15, dan 14-21.

“Kemarin kami kalah karena kurang bisa fokus pada permainan kami. Karena tidak fokus jadinya banyak mati-mati sendiri. Bola-bola gampang pun jadinya tidak bisa kami kembalikan dengan baik,” ungkap Debby.

“Apalagi kalau lawan pemain muda. Kebanyakan dari mereka mainnya nothing to lose, jadi bisa lebih lepas. Tapi selain itu kami juga memang harus lebih waspada. Sekarang ini semua lawan hampir sama tingkat kesulitannya. Di babak-babak awal saja, lawan bisa dibilang tidak gampang. Kami harus fokus dari awal pertandingan,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini