Share

Gagal Raih Poin, Nicky Hayden Minta Maaf

Reza Saputra, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2016 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 38 1524551 gagal-raih-poin-nicky-hayden-minta-maaf-pkcc8AEVp6.jpg Nicky Hayden minta maaf gagal meraih poin. (Foto:Getty Images)
A A A

MELBOURNE – Nicky Hayden gagal meraih poin saat menggantikan Dani Pedrosa membesut motor RC213V di Sirkuit Phillip Island, Australia, Minggu 23 Oktober 2016 siang WIB. Pembalap asal Amerika itu hanya mampu finis di posisi terakhir yakni 17.

Karena itu, Hayden langsung mengucapkan permohonan maaf kepada Honda. The Kentucky Kid –julukan Hayden– merasa dirinya gagal menjawab kepercayaan yang sudah diberikan oleh tim.

Sejatinya Hayden memiliki peluang besar untuk finis posisi tujuh pada balapan yang berlangsung di Phillip Island. Sayang ia harus terjatuh akibat bersenggolan dengan pembalap Marc VDS Racing, Jack Miller saat balapan menyisakan dua lap.

“Saya sangat kecewa karena itu adalah pertarungan yang luar biasa. Sayangnya, Miller mendekati saya dan tidak ada yang bisa saya lakukan,” ujar Hayden, seperti dinukil dari GP One, Rabu (26/10/2016).

“Saya bisa finis di posisi tujuh, tapi inilah balapan, khususnya di balapan seperti ini dengan banyaknya pembalap. Saya mohon maaf untuk Honda, karena saya benar-benar ingin membawa pulang hasil yang bagus untuk Honda,” tuntas 35 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini