Share

Marquez Harap MotoGP Digelar di Indonesia

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2016 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 38 1524786 marquez-harap-motogp-digelar-di-indonesia-gdsKuSLuwr.jpg Marc Marquez di Sirkuit Sentul Bogor (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)
A A A

BOGOR – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menilai Sirkuit Sentul di Bogor, Jawa Barat, adalah sirkuit yang berisiko. Meski demikian, bukan berarti Marquez tidak ingin melihat Indonesia menjadi salah satu penyelenggara ajang MotoGP.

Marquez kembali menyambangi Indonesia pada Selasa 25 Oktober 2016. Dalam kunjungannya kali ini, pembalap berkebangsaan Spanyol itu kembali menunjukkan tajinya di atas Sirkuit Sentul. Dengan kondisi yang ada saat ini, dia menilai masih banyak yang harus diperbaiki apabila Sirkuit Sentul ingin menggelar MotoGP.

Pembalap berusia 23 tahun itu pun berharap nantinya Indonesia benar-benar bisa menjadi salah satu tuan rumah MotoGP. The Baby Alien –julukan Marquez- mengaku senang melihat antuasiasme luar biasa yang ditunjukkan para pencinta kompetisi balap motor kelas utama tersebut.

“Saya ingin MotoGP di Indonesia. Saya pikir, para fans di sini sangat mengikuti jalannya pertarungan MotoGP,” kata Marquez di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Tak hanya menunjukkan tajinya di atas trek balap, kedatangan Marquez ke Indonesia kali ini juga untuk memberikan coaching clinic kepada para pembalap muda Tanah Air yang masih menimba ilmu di Honda Racing Academy. Selain itu, juara dunia tiga kali MotoGP tersebut juga melakukan meet and greet dengan para fans-nya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini