Share

Iannone Konfirmasi Dirinya Comeback di Sepang

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2016 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 38 1524878 iannone-konfirmasi-dirinya-comeback-di-sepang-0X1mFqUozx.jpg Andrea Iannone (Foto: Reuters)
A A A

KUALA LUMPUR – Pembalap Ducati, Andrea Iannone, mengonfirmasi dirinya akan kembali membalap dalam seri ke-17 MotoGP 2016 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Dia sudah sembuh dari cedera tulang belakang dan siap mengaspal.

Iannone mengalami cedera kala melakukan free practice GP San Marino enam pekan lalu. Namun, kini kondisi pembalap berjuluk The Maniac Joe tersebut sudah sembuh sehingga diperbolehkan mengaspal Sirkuit Sepang, Minggu 30 Oktober 2016.

Setelah pada Selasa bos Ducati, Paolo Ciabatti, memastikan Iannone bisa membalap di Sirkuit Sepang, kini giliran sang rider yang mengabarkan dirinya bakal comeback melalui media sosial Instagram.

Sono tornato. Saya kembali!” tulis Iannone singkat, Rabu (26/10/2016).

Sono tornato! I'm back! #kualalumpur #malesia #maniac #ai29

A photo posted by Andrea Iannone (@andreaiannone) on

Adapun selama ditinggal Iannone yang cedera, Ducati menunjuk pembalap Avintia Racing yakni Hector Barbera untuk mengikuti GP Jepang dan Australia. Dalam dua balapan tersebut, Barbera tidak bisa memberikan hasil positif karena masing-masing finis di urutan 17 dan retired.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini