Share

Scott Redding Tunjuk Christian Pupulin sebagai Crew Chief

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2016 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 38 1524904 scott-redding-tunjuk-christian-pupulin-sebagai-crew-chief-tkHJvwrwoH.jpg Scott Redding (Foto: Crash)
A A A

KUALA LUMPUR – Scott Redding menunjuk Christian Pupulin sebagai pengganti Giacomo Guidotti sebagai crew chief untuk MotoGP 2017. Guidotti sendiri akan menjadi crew chief dari Dani Pedrosa musim depan.

Pasar transfer pembalap berjalan aktif pada pertengahan musim. Kini, giliran bursa transfer untuk para crew chief dan teknisi yang aktif jelang berakhirnya musim.

Pengumuman bakal hengkangnya Guidotti terjadi saat di Misano. Sejak itu, Redding dan tim terus mencari pengganti yang sepadan dari sosok berkebangsaan Italia tersebut.

“Memiliki crew chief baru seperti, rasanya seperti punya motor baru. Mereka memiliki pandangan yang berbeda. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami memang sebentar bekerja sama tapi itu bukanlah hal buruk,” kata Redding, seperti dilansir Crash, Rabu (26/10/2016).

“Pupulin memiliki pengalaman dengan Ducati, dan itu bagus. Dia melihat segala informasi dari semua orang, dan itu akan menguntungkan saya. Menyenangkan memiliki seseorang yang baru, ini menggenjot motivasi,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini