Share

Bos Honda Waspadai Vinales & Iannone di MotoGP 2017

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2016 14:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 38 1524928 bos-honda-waspadai-vinales-iannone-di-motogp-2017-Z6QHzptPbf.jpg Livio Suppo (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)
A A A

BOGOR – Pertarungan seru di MotoGP 2016 ternyata tidak hanya membuat kagum pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Bos Repsol Honda, Livio Suppo, juga menilai perjalanan kompetisi balap kelas utama yang terjadi musim ini sangatlah bagus.

Sama seperti apa yang diungkapkan Marquez, Suppo juga merasa MotoGP 2016 berjalan jauh lebih kompetitif dari musim-musim sebelumnya. Hal tersebut terbukti dengan kemajuan pesat para pembalap yang mampu memenangkan seri balapan musim ini.

Meski demikian, makin tingginya level kompetisi MotoGP di 2016 membuat Suppo makin waspada untuk  pertarungan musim depan. Suppo menyorot keberadaan pembalap Tim Ducati Corse yang musim depan bergabung dengan Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, dan rider Tim Suzuki Ecstar yang musim depan hengkang ke Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

“Saya yakin Iannone dan Vinales akan menjadi pembalap yang lebih kuat (musim depan),” kata Suppo di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa 25 Oktober 2016.

“(Pertarungan) musim ini berjalan dengan baik. Apa yang ada musim ini telah membuat persaingan jadi lebih kompetitif. Yamaha, Suzuki, dan Ducati jadi lebih kompetitf,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini