Share

Honda Sangkal Rumor Kecemburuan Pedrosa kepada Marquez

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2016 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 38 1525012 honda-sangkal-rumor-kecemburuan-pedrosa-kepada-marquez-Yo7qxgTESd.jpg Marc Marquez (kanan) dan Dani Pedrosa (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)
A A A

BOGOR – Belakangan ini beredar rumor bahwa pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, cemburu dan iri melihat perlakuan yang diberikan timnya kepada Marc Marquez. Rumornya, Pedrosa merasa Honda hanya memerhatikan Marquez ketimbang dirinya.

Saat ditanya soal kabar tersebut, Honda menyangkalnya dengan tegas. Wakil Presiden Honda Racing Corporation (HRC), Shuhei Nakamoto, menyatakan dirinya tidak pernah mendengar adanya komplain Pedrosa terkait sikap timnya kepada Marquez.

“Saya tidak pernah mendengar komplain dari Pedrosa yang seperti itu. Ini kenyataannya. Ketimbang Anda yang bertanya (soal komplain itu), seharusnya saya yang bertanya kepada Anda (dari mana mendengar rumor tersebut),” ujar Nakamoto di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa 25 Oktober 2016.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh bos Tim Repsol Honda, Livio Suppo. Suppo pun menambahkan, selama ini timnya tidak pernah memberikan perlakuan yang berbeda kepada Pedrosa dan Marquez. Apa yang diberikan ke The Little Spaniard –julukan Pedrosa, pasti sama dengan yang dimiliki The Baby Alien –julukan Marquez.

“Mesin yang kami berikan untuk Dani (Pedrosa) sama dengan Marc (Marquez). Jadi, tidak perlu membuat polemik seperti itu. Motor kami bagus untuk semua (pembalap Honda),” jelas Suppo.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini