Share

Marquez Tak Hanya Khawatirkan Lorenzo, Rossi & Vinales di MotoGP 2017

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2016 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 38 1525146 marquez-tak-hanya-khawatirkan-lorenzo-rossi-vinales-di-motogp-2017-JsT0N4QQsS.jpg Marc Marquez (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)
A A A

BOGOR - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, menyatakan dirinya tidak hanya mengkhawatirkan Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, dan Maverick Vinales di MotoGP 2017. Sebab, Marquez yakin para pembalap lain juga akan sangat kuat musim depan.

Marquez menilai, pertarungan MotoGP 2016 berjalan dengan sangat kompetitif. Para pembalap dari tim mana pun mampu menunjukkan peningkatan, yang mana pada akhirnya membuat pertarungan makin menarik.

Dengan makin kompetitifnya MotoGP 2016, Marquez yakin hal itu akan berdampak kepada pertarungan musim depan. Karena itu, pembalap berusia 23 tahun itu yakin tidak hanya Lorenzo, Rossi, dan Vinales saja yang akan menyulitkannya di 2017.

“Musim depan, Lorenzo, Valentino (Rossi), Vinales, dan juga Dani (Pedrosa) akan sangat kuat. Akan tetapi, saya yakin setiap pembalap akan sangat kuat,” kata Marquez di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa 25 Oktober 2016.

Marquez sudah dipastikan keluar sebagai juara MotoGP 2016. Meski balapan musim ini masih menyisakan dua seri lagi, perolehan poin pembalap berkebangsaan Spanyol itu sudah tak mungkin lagi terkejar oleh para pesaingnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini