Share

Beri Saran untuk Pembalap Muda Indonesia, Marquez: Kalian Harus Percaya Diri

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2016 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 38 1525165 beri-saran-untuk-pembalap-muda-indonesia-marquez-kalian-harus-percaya-diri-XAGaWkLO0Q.jpg Marc Marquez bersama para pembalap muda Indonesia (Foto: AFP)
A A A

BOGOR - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, bertemu dengan para pembalap muda Indonesia ketika menyambangi Tanah Air pada Selasa 25 Oktober 2016. Marquez menyarankan para pembalap muda Indonesia untuk terus kerja keras dan percaya pada diri sendiri, agar bisa jadi rider MotoGP seperti dirinya.

Dalam kunjungannya kali ini, Marquez bersama para pembalap muda Indonesia melakukan test ride motor keluaran terbaru Honda di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Para pembalap muda Tanah Air pun mengaku bangga dan senang bisa satu trek bersama The Baby Alien -julukan Marquez.

Saat ditanya tanggapannya soal pembalap muda Indonesia, Marquez yakin mereka bisa mewujudkan mimpi untuk jadi pembalap hebat di masa depan. Menurut rider berusia 23 tahun itu, yang perlu dilakukan pembalap muda Tanah Air adalah terus mengembangkan kemampuan diri.

“Mereka harus percaya pada kemampuan diri mereka masing-masing, coba untuk terus mengikuti ke mana mimpinya,” tutur Marquez di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Yang terpenting adalah mentalitas dan kerja keras. Terus percaya pada hasrat yang Anda miliki di dunia balap. Maka dengan begitu, segalanya bisa jadi lebih muda,” sambung juara dunia tiga kali MotoGP itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini