Share

Rossi Jaga Pola Makan Jelang Balapan di Sepang

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2016 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 38 1525241 rossi-jaga-pola-makan-jelang-balapan-di-sepang-2xeC6hieQw.jpg Valentino Rossi (Foto: Reuters)
A A A

KUALA LUMPUR – Balapan MotoGP 2016 akan bergulir akhir pekan ini atau 30 Oktober 2016, di Sirkuit Sepang, Malaysia. Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan dirinya sedang menjaga pola makan agar menjaga stamina tetap prima untuk balapan nanti.

Rossi datang ke Malaysia setelah tampil mengesankan dalam GP Australia karena finis kedua meskipun start dari posisi 15. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut pun bermotivasi tinggi untuk kembali tampil kompetitif.

Namun, balapan selanjutnya yang akan digelar di Sirkuit Sepang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Hal ini dikarenakan venue tersebut memiliki temperatur tinggi nan lembab, hal tersebut mendorong motor serta pembalap ke titik terendah.

“Di sini selalu sangat panas dan Anda harus sangat berhati-hati akan apa yang Anda makan dan minum. Akhir pekan ini di Malaysia selalu sulit, tapi saya dalam kondisi bagus,” ujar Rossi, seperti dilansir laman resmi MotoGP, Rabu (26/10/2016).

“Sepang adalah salah satu sirkuit favorit saya. Saya sangat menyukai trek-nya, tapi ini juga menjadi salah satu seri tersulit karena kondisi cuacanya,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini