Share

Hiroshi Aoyama Kembali Dipercaya Honda Gantikan Pedrosa di GP Malaysia

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2016 03:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 38 1525311 hiroshi-aoyama-kembali-dipercaya-honda-gantikan-pedrosa-di-gp-malaysia-J8W6Bpu4EK.jpg Hiroshi Aoyama. (Foto: GPUpdate)
A A A

SEPANG - Kehilangan Dani Pedrosa yang mengalami cedera akibat kecelakaan di latihan bebas kedua (FP2) di Sirkuit Motegi, Jepang membuat pihak Honda Racing Corporation (HRC) kembali memilih Hiroshi Aoyama sebagai pengganti. Pembalap asal Jepang tersebut akan menjadi tandem Marc Marquez untuk mengikuti balapan seri ke-17 di GP Malaysia.

Seperti diketahui, Pedrosa dipastikan absen di Sirkuit Motegi pada akhir pekan ini. Rider asal Spanyol itu  mengalami insiden kecelakaan tunggal di tikungan 11, hingga akhirnya mengalami cedera tulang selangka kanan.

Nicky Hayden yang dipilih menggantikan Pedrosa di GP Australia kali ini tak terlibat. Sebab rider asal Amerika Serikat itu tengah bersiap mengikuti kompetisi WSBike. Alhasil Aoyama yang dipilih kembali oleh Honda bertekad ingin tampil lebih baik lagi.

“Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk naik untuk Repsol Honda lagi, seperti di Jepang itu agak menantang. Saya mencoba untuk kembali beradaptasi dengan baik dengan menjaga ritme,” ujar Aoyama mengutip GPUpdate, Kamis (27/10/2016).

"Saya harap kali ini bakal bekerja dengan baik dan saya dapat menemukan perasaan yang bagus dengan motor sejak awal,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini