Share

Ronald/Melati Optimistis Kalahkan Wakil Thailand di French Open 2016

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2016 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 40 1524703 ronald-melati-optimistis-kalahkan-wakil-thailand-di-french-open-2016-DYp0AnTwaz.jpg Ronald/Melati lolos ke babak kedua French Open 2016 (Foto: PBSI)
A A A

PARIS – Ganda campuran andalan Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, tanpa kesulitan melaju ke babak kedua French Open Super-Series 2016. Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti juga berhasil mengalahkan lawannya sehingga melangkah ke babak kedua dan akan melawan Bodin Issara/Savitree Amitrapai.

Ronald/Melati lebih dulu memastikan tempat di babak dua setelah mengalahkan wakil Prancis dan Swiss, Baptiste Careme/Sabrina Jaquet. Mereka hanya membutuhkan 31 menit bagi mereka untuk mengklaim kemenangan 21-19 dan 21-12.

“Di game pertama kami masih banyak melakukan penyesuaian. Karena ada perbedaan antara saat latihan dan pertandingan hari ini. Pas latihan bolanya terasa kencang, tapi pas main ternyata bolanya normal, bahkan cenderung lambat,” kata Melati, seperti dilansir laman resmi PBSI, Rabu (26/10/2016).

Di babak dua, Ronald/Melati akan bertemu pasangan Thailand, Bodin Issara/Savitree Amitrapai. Meski belum pernah bertemu, Ronald/Melati yakin bisa mengirim Issara/Amitrapai pulang ke Negeri Gajah Putih.

“Buat besok optimis saja. Kami mau menunjukkan kualitas kami yang maksimal. Kami akan mempersiapkan kondisi fisik kami. Pemain Thailand juga bagus permainannya. Jadi kami harus lebih fokus lagi, jangan hilang-hilangan seperti sebelumnya,” ujar Ronald.

Sementara Jordan/Debby melaju usai menghentikan pasangan Irlandia, Sam Magee/Chloe Magee, dengan 25-23 dan 21-13 dalam durasi waktu 41 menit. Di babak dua, Jordan/Debby akan berhadapan dengan Kian Meng Tan/Pei Jing Lai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini