Share

Ahsan/Berry Terlihat Makin Kompak di French Open 2016

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 26 Oktober 2016 20:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 26 40 1525350 ahsan-berry-terlihat-makin-kompak-di-french-open-2016-beE7npdopa.jpg
A A A

PARIS – Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Berry Angriawan, terlihat semakin kompak ketika bermain di lapangan. Ahsan/Berry mengaku mulai saling memahami pola permainan masing-masing.

Kedua pasangan tersebut berhasil menaklukkan lawan dari Malaysia, Yew Sin Ong/Ee Yi Teo, di French Open Super Series 2016. Mereka membukukan kemenangan dengan skor 21-17 dan 21-17.

“Kami sudah lebih baik mainnya dari kemarin. Sudah tahu bagaimana mencari solusi untuk mendapatkan poin,” kata Berry, mengutip dari BadmintonIndonesia, Rabu (26/10/2016).

“Perbaikan dilakukan oleh kami berdua, bukan hanya Berry tapi juga saya. Kami bisa main lebih tenang dan mengatur irama. Tidak terlalu terburu-buru, belajar dari pengalaman kemarin,” ungkap Ahsan.

Pada babak kedua nanti, Ahsan/Berry kemungkinan akan berhadapan dengan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark). Namun sebelumnya, pasangan Denmark tersebut harus bisa melewati lawannya di babak pertama, yaitu Joshua Magee/Sam Magee, wakil dari Irlandia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini