Share

Lima Fakta Marc Marquez

Reza Saputra, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2016 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 38 1525523 lima-fakta-marc-marquez-vvot2rog1G.jpg Lima fakta Marc Marquez. (foto:AFP)
A A A

KEHADIRAN sosok pembalap asal Spanyol, Marc Marquez, di kelas MotoGP sukses mengejutkan semua orang. Bagaimana tidak, di awal kemunculannya pada musim 2013, rider berjuluk The Baby Alien langsung tampil impresif dengan merebut gelar juara dunia MotoGP.

Gelar juara dunia tersebut ternyata memasukkan nama Marquez ke dalam buku rekor MotoGP. Ia menjadi juara dunia termuda yang saat itu masih berusia 20 tahun 266 hari.

Meski memiliki segudang prestasi, nyatanya Marquez dikenal sebagai sosok yang menyenangkan. Bahkan rider 23 tahun tersebut selalu tersenyum yang membuatnya juga dikenal sebagai The Smiling Guy atau pembalap murah senyum.

Namun ternyata, masih banyak fakta-fakta menarik soal Marc Marquez yang mungkin belum diketahui. Karena itu, kini Okezone coba merangkum lima fakta soal Marquez:

1. Laia Farran Campabadal Adalah Mantan Kekasih Marquez

Mungkin tidak banyak yang mengetahui kedekatan Marquez dengan Laian Farran Campabadal. Sebab hubungan keduanya memang sudah lama kandas. Pasalnya, saat itu The Baby Alien mengaku lebih memilih motor daripada perempuan karena tidak pernah protes. Jadi sampai saat ini, Marquez masih setia dengan status jomblo.

2. Susu Jadi Minuman Favorit Marquez

Susu memang dikenal sebagai minuman dengan kaya manfaat. Tak salah jika Marquez menjadikannya sebagai minuman favorit.

3. Marquez Sangat Menyukai Pasta

Meski terlahir sebagai orang Spanyol, nyatanya tidak membuat Marquez skeptis dengan kebudayaan negara lain. Buktinya, kakak dari Aleix Marquez ini menjadikan pasta (makanan khas Italia) sebagai makanan favorit.

4. Ukuran Sepatu Marquez

Marquez memiliki ukuran sepatu 42.

5. Marquez Menyukai Perempuan yang Humoris dan Simpatik

Meski sudah lama menjomblo, ternyata Marquez tidak menutup hatinya untuk para perempuan. Namun, ia memiliki kriteria khusus untuk seorang perempuan yang akan mendampinginya. Perempuan tersebut harus humoris dan memiliki rasa simpatik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini