Share

Demi Fans, Iannone Membalap di Sepang

Reza Saputra, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2016 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 38 1525530 demi-fans-iannone-membalap-di-sepang-hagcOpnVX3.jpg Andrea Iannone. (foto:AFP)
A A A

SELANGOR – Rider Tim Ducati Corse, Andrea Iannone, dipastikan akan melakukan comeback pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan nanti. Namun, Iannone terkesan terlalu memaksakan dirinya dengan tampil di Malaysia.

Sebab, sebagaimana diberitakan Okezone sebelumnya, rider asal Italia itu belum sembuh total. Rekan setim Andrea Dovizioso tersebut masih mengalami sakit pada punggungnya.

Namun, Iannone sudah membuat keputusan untuk tetap tampil di Sepang. Pembalap 27 tahun itu mengaku melakukaku melakukan semua ini untuk para fans yang selalu setia mendukungnya. Oleh karena itu ia tetap tampil meski belum sembuh 100 persen.

“Dalam beberapa kasus, saya memutuskan untuk kembali membalap di sini, di Sepang,” kata Iannone, seperti disadur dari Motorsport, Kamis (27/10/2016).

“Saya memutuskan kembali juga karena saya sangat menderita dengan hanya duduk di rumah dan menonton balapan di TV dan saya ingin kembali: bagi Ducati, bagi saya, dan bagi semua fans yang sudah mendukung saya,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini