Share

Andrea Iannone Akan Berhati-hati Membalap di Sepang

Reza Saputra, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2016 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 38 1525531 andrea-iannone-akan-berhati-hati-membalap-di-sepang-abeRWFXhaK.jpg Andrea Iannone. (foto:AFP)
A A A

SELANGOR – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Iannone, mengaku akan membalap dengan hati-hati saat balapan MotoGP seri 17 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan nanti. Ia mengatakan akan menjaga jarinya agar tidak mengalami cedera.

Meski begitu, Iannone mengaku ingin bisa tampil dengan maksimal di Malaysia. Rider asal Italia itu ingin segera bisa kompetitif dan bersaing dengan pembalap lainnya. Namun ia sadar, dirinya masih belum sembuh total.

“Saya harap bisa segera melaju dengan cepat dan kompetitif, meski jelas, saya juga mengetahui kondisi saya, kemungkinan saya, dan kecepatan saya,” kata Iannone, seperti disadur dari Motorsport, Kamis (27/10/2016).

“Saya akan tetap menjaga jari saya agar tidak cedera tapi kami akan kembali ke lintasan dengan tujuan memperoleh beberapa hasil yang baik,” lanjut rider 27 tahun tersebut.

Iannone akhirnya bisa kembali membalap sebelum MotoGP 2016 berakhir. Terakhir kali, rekan setim Andrea Dovozioso itu tampil saat balapan adalah di Silverstone, Inggris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini