Share

Vinales Yakin Tampil Impresif di Sirkuit Sepang

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2016 12:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 38 1525751 vinales-yakin-tampil-impresif-di-sirkuit-sepang-m9jO0Bgazr.jpg Maverick Vinales (Foto: MotoGP)
A A A

KUALA LUMPUR – Pembalap muda berbakat Suzuki, Maverick Vinales, mengatakan Sirkuit Sepang adalah salah satu trek favoritnya. Ia yakin bisa menunjukkan penampilan impresif di sirkuit ikonis Malaysia tersebut pada akhir pekan nanti.

Dalam balapan terkini di Phillip Island, Australia, Vinales tampil mengesankan karena start dari posisi 13 tapi bisa finis ke-13. Kala itu, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengentaskan pertarungan sengit dengan rekan setimnya, Aleix Espargaro, dan pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Vinales sendiri memiliki memori manis di Sirkuit Sepang karena pernah dua kali menjadi juara pertama di sana. Pada 2011, ia menjadi pemenang di level 125cc, lalu tiga musim kemudian berjaya di Moto2 meski berstatus rookie.

“Sirkuit di Malaysia adalah salah satu yang selalu membuat saya nyaman dan percaya diri. Trek ini memiliki iklim sangat sulit dan menuntut fisik serta mesin, karena itu tenaga sangat penting,” kata Vinales, seperti dilansir Read Motorsport, Kamis (27/10/2016).

“Dibandingkan musim lalu, performa kami telah meningkat tajam. Karena itu, saya yakin bisa tampil kompetitif nanti,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini