Share

Marquez Penasaran dengan Permukaan Sirkuit Sepang

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2016 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 38 1525993 marquez-penasaran-dengan-permukaan-sirkuit-sepang-WlfnkOmOiA.jpg Marc Marquez (Foto: Zanel Farha Wilda/Okezone)
A A A

KUALA LUMPUR – Pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku dirinya penasaran dengan permukaan baru Sirkuit Sepang. Dia belum tahu apakah perubahan tersebut akan menguntungkan atau merugikan dirinya.

Permukaan Sirkuit Sepang telah diperbarui dan sempat dikritik oleh para pembalap F1. Karena itu, para pembalap MotoGP diprediksi juga akan mengeluh ketika turun mengaspal sirkuit ikonik Malaysia tersebut.

Marquez pun menjadi salah satu yang penasaran dengan permukaan baru Sirkuit Sepang. Namun, setidaknya dia memiliki sedikit modal karena sempat melakukan uji coba pada Februari 2016.

“Sekarang kami akan membalap di Sepang, sebuah trek yang selalu kami lalui untuk uji coba di Februari sehingga kami sudah hapal. Tapi ketika kami uji coba musim dingin, kami masih kesulitan menemukan setup,” kata Marquez, seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Kamis (27/10/2016).

“Tak lama setelah uji coba, mereka justru langsung mengubah permukaan trek. Kami harus menunggu dan melihat apakah bisa tampil baik di akhir pekan ini. Saya sangat penasaran dengan treknya, dan apakah kami justru menjadi lebih cepat,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini