Share

Kepolisian Sepang Imbau Fans MotoGP Hormati Norma Lokal saat Race

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2016 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 38 1525998 kepolisian-sepang-imbau-fans-motogp-hormati-norma-lokal-saat-race-2J75RQOhbY.jpg GP Malaysia digelar akhir pekan ini (Foto: AFP)
A A A

KUALA LUMPUR – MotoGP akan bergulir di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada Minggu 30 Oktober 2016. Kepolisian setempat pun mengimbau para fans untuk menghormati normal lokal dan selalu mengutamakan keselamatan.

Kepala Kepolisian Sepang, ACP Abdul Aziz Ali, mengatakan para pengunjung Sirkuit Sepang untuk tidak membawa obat-obatan terlarang dan senjata saat menonton balapan. Race di Sirkuit Sepang juga akan diramaikan oleh konser band rock legendaris asal Jerman, Scorpion.

“Nikmati saja musiknya,” ujar Abdul Aziz Ali, seperti dilansir Bernama, Kamis (27/10/2016).

Abdul Aziz Ali mengatakan itu untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan seperti yang terjadi pada awal Oktober. Kala itu, sembilan warga negara Australia yang menonton F1 memakai celana dalam dengan motif bendera Malaysia sehingga dijebloskan ke penjara.

Ia juga mengingatkan para pengunjung Sirkuit Sepang untuk memarkirkan kendaraan di tempat yang sudah disediakan untuk menghindari tindakan pencurian. Adapun tiket untuk menonton balapan MotoGP di Sirkuit Sepang dikabarkan sudah ludes terjual.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini