Share

Iannone Akan Comback di Sirkuit Sepang

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2016 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 38 1526303 iannone-akan-comback-di-sirkuit-sepang-9GG7QbrZtE.jpg Andrea Iannone ( Foto: AFP )
A A A

SEPANG – Ducati mengonfirmasi bahwa pembalapnya, Andrea Iannone, akan kembali dalam Grand Prix (GP) Malaysia. Meski demikian, mereka menyatakan bahwa kondisi pembalap berkebangsaan Italia itu belum pulih 100%.

Sebelumnya, Iannone terjatuh kalah melakukan latihan di Sirkuit Misano. Akibat kecelakaan tersebut, ia harus mengalami patah tulang T3 dan absen dalam empat balapan berikutnya. Di tengah kondisinya yang mulai membaik, ia mengaku dapat tampil di Sirkuit Sepang akhir pekan ini.

“Saya sangat senang dapat kembali menuju lintasan. Saya berharap ini akan menjadi akhir pekan yang positif, meskipun ini bukanlah hal yang mudah, mengingat kondisi saya yang belum pulih sepenuhnya,” tutur Iannone, seperti dilansir GP Update, Kamis (27/10/2016).

“Dalam hal apa pun saya memutuskan untuk kembali berlaga di Sepang. Saya cukup putus asa karena hanya dapat duduk di rumah dan menyaksikan perlombaan melalui televisi. Saya akan kembali untuk Ducati dan untuk seluruh penggemar saya. Saya berharap dapat tampil kompetitif dan menemukan kecepatan saya,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini