Share

Vinales Penasaran dengan Grip Baru Sirkuit Sepang

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2016 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 38 1526310 vinales-penasaran-dengan-grip-baru-sirkuit-sepang-lQ9RalZyzF.jpg Maverick Vinales ( Foto: AFP )
A A A

SEPANG – Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, mengaku sangat optimis kala melintas di Sirkuit Sepang. Ia mengaku sangat penasaran dengan perubahan besar yang dilakukan di lintasan Sepang, untuk menyambut MotoGP musim 2016.

Menurutnya, Suzuki telah melakukan sejumlah perubahan positif agar mampu bersaing dengan kompetitif saat melawan para pembalap lainnya. Meski demikian, ia akan tetap berhati-hati dan menyesuaikan diri untuk menghadapi suhu panas di Sepang yang memengaruhi kondisi ban.

“Dalam tes Februari, saya memiliki hasil positif. Hasil tersebut membuat saya berpikir cukup kompetitif di sirkuit ini. Kami harus memperhatikan ban belakang karena suhu di Malaysia yang sangat panas. Hal ini akan menegangkan ban dan memengaruhi traksi. Hal ini tentunya sangat memengaruhi kami,” tegas Vinales melansir GP Extra, Kamis (27/10/2016).

“Belajar dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, sirkuit ini telah menerima beberapa pembaruan pada lintasan. Mereka telah memperbaiki lintasan yang kurang baik. Saat ini, saya sangat penasaran untuk melihat sejauh mana perubahan grip yang telah dilakukan. Mudah-mudahan hal ini akan lebih baik bagi kami,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini