Share

Vinales Memburu Posisi Ketiga MotoGP Musim 2016

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2016 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 38 1526313 vinales-memburu-posisi-ketiga-motogp-musim-2016-a0avoslWpf.jpg Maverick Vinales ( Foto: AFP )
A A A

SEPANG – Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, mengatakan tidak akan menyerang untuk meraih gelar juara di MotoGP musim 2016. Ia berharap dapat menyelesaikan perlombaan di posisi ketiga, tepat di depan Jorge Lorenzo.

Lorenzo saat ini memiliki selisih 11 poin dengan Vinales. Juara dunia tiga kali MotoGP tersebut berjuang keras untuk mendapatkan setting-an ban dan memperoleh kepercayaan diri dalam menunggangi Yamaha YZR-M1.

“Saya masih mengincar kemenangan saat ini. Secara matematis saya masih berkesempatan meraih posisis ketiga musim ini. Saya telah mengatur hal tersebut sebagai tujuan dan mencoba untuk meraih hasil tersebut,” terang Vinales, seperti dilansir GP Extra, Kamis (27/10/2016).

“Perlombaan di Malaysia merupakan salah satu balapan, di mana saya harus tampil dengan sangat baik. Saya harus nyaman dan percaya diri. Menurut saya kekuatan mesin sangatlah memengaruhi kala melintas di Sepang,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini