Share

Rossi Galau Mengaspal di Sepang

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2016 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 38 1526368 rossi-galau-mengaspal-di-sepang-Y8o81SLBlM.jpg Valentino Rossi ( Foto: AFP )
A A A

SEPANG – Pembalap gaek Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku perasaannya sedang bercampur aduk jelang perlombaan di Sirkuit Sepang, Malaysia. Ia merasa kurang pede kala melintas di sirkuit sepanjang 5,543 kilometer akhir pekan ini.

Pemilik julukan The Doctor ini, mengaku ingin mengunci posisi kedua dalam MotoGP musim 2016. Meski demikian, Rossi sedikit galau berlaga di sirkuit favoritnya tersebut. Pasalnya, lomba akan semakin sulit mengingat cuaca panas di Kuala Lumpur.

“Sepang adalah salah satu lintasan favorit saya. Saya sangat menyukainya, namun itu akan menjadi salah satu balapan tersulit musim ini karena pengaruh cuaca. Cuaca di Sepang sangat panas, Anda harus berhati-hati dengan apa yang Anda makan dan minum,” tutur Rossi, dilansir Super Sport, Kamis (27/10/2016).

“Akhir pekan di Malaysia sangat menguras fisik, namun saat ini saya berada dalam kondisi 100% bugar. Akhir pekan lalu di Phillip Island, kami melakukan balapan dengan sangat baik, dan saya sangat senang dengan hasilnya. Saya harap di Sepang kami dapat bekerja lebih baik lagi dan dapat kembali naik podium,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini