Share

Bangun Komunikasi dan Silaturahmi, INACA Gelar Turnamen Golf

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 27 Oktober 2016 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 27 43 1525632 bangun-komunikasi-dan-silaturahmi-inaca-gelar-turnamen-golf-yhsPbpFrhO.jpg Peserta berfoto bersama sebelum kompetisi digelar (Foto: Okezone)
A A A

CIMANGGIS - Indonesia National Air Carriers Association (INACA) menggelar turnamen golf pada Kamis (27/1/2016). Turnamen bertajuk INACA AGM Golf ini digelar di Emeralda Golf, Cimanggis, Jawa Barat.

Sebanyak 144 peserta dari pelaku industri transportasi udara maskapai penerbangan, mitra usaha dan industri terkait ikut meramaikan acara tersebut.

Ketua pelaksana acara INACA, Soeratman, mengungkapkan acara  yang berlangsung ini merupakan ajang tahunan bagi Asosiasi Perusahaan Penerbangan Indonesia.  Bahkan ia menyebutkan turnamen yang terselenggara memiliki tujuan menjalin komunikasi dan silaturrahmi.

"Saat ini peserta yang mengikuti ajang ini sejumlah 144. Ini berkaitan dengan rapat INACA di mana para pelaku industri tergabung dan menjalin komunikasi," ungkap Soeratman kepada Okezone di Emiralda Golf, Kamis (27/10/2016).

Selain menjalin komunikasi, turnamen INACA ini juga memperebutkan hadiah utama.Sekira ada total 80 hadiah yang disiapkan oleh pihak panitia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini