Share

Ingin Lahirkan Bibit Pesepakbola Profesional

Jum'at 28 Oktober 2016 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 2 1527187 ingin-lahirkan-bibit-pesepakbola-profesional-NRJ0qBXkCO.jpg
A A A

HARAPAN untuk memiliki lapangan olahraga sesuai standar segera terwujud. Kepala-kepala desa menyambut gembira program Satu Lapangan Satu Desa dari Kemenpora.

Kepala Desa Kalipang, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Hasyim mengaku gembira dengan adanya bantuan pemerintah untuk merehabilitasi lapangan olahraga desa.

Desa Kalipang memilih lapangan sepak bola untuk direhabilitasi. Pemilihan tersebut berdasar musyawarah desa. Apalagi, aktivitas olahraga sepak bola serta bola voli berjalan baik. ’’Alhamdulillah dengan karang taruna, pemuda di desa aktif berlatih olahraga sepak bola dan bola voli,’’ tuturnya.

Karena itu, dengan adanya program Satu Desa Satu Lapangan, Hasyim menuturkan, warga Desa Kalipang sangat senang. Sebab lapangan kebanggaan desa tersebut dapat dibangun menjadi lebih baik lagi sesuai standar. ’

’Saya sangat berterima kasih dengan adanya bantuan dari Kemenpora. Warga sangat senang dengan rehabilitasi untuk memperbaiki lapangan olahraga yang jauh lebih baik dan sesuai standar,’’ terangnya.

Hasyim berharap, warga Desa Kalipang dapat memanfaatkan program bantuan tersebut dengan baik. Sehingga desa dengan 1.550 kepala keluarga tersebut dapat lebih maju dan mandiri termasuk dalam bidang olahraga.

’’Masyarakat jadi lebih sehat. Ada harapan kami anak-anak Desa Kalipang yang menggemari olahraga sepak bola dapat lebih maju dan kelak bisa bergabung dengan tim-tim papan atas Indonesia bahkan dunia,’’ tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini