Share

Jelang GP Malaysia, Rossi Enggan Pikirkan Insiden Musim Lalu

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2016 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 38 1526535 jelang-gp-malaysia-rossi-enggan-pikirkan-insiden-musim-lalu-T6jx1LB56p.jpg Valentino Rossi dan Marc Marquez (Foto: Twitter Crash)
A A A

SEPANG – Pemain Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyatakan dirinya enggan untuk memikirkan insiden yang melibatkan dirinya dan rider Repsol Honda, Marc Marquez, di Sirkuit Sepang pada musim lalu.

Insiden yang menyebabkan jatuhnya Marquez tersebut berhasil menarik perhatian publik. Bahkan akibat insiden tersebut, hubungan Rossi dan Marquez mulai merenggang serta sempat dikabarkan keduanya tengah perang dingin.

Jelang balapan di Sepang, Malaysia, akhir pekan ini, Rossi menegaskan bahwa dirinya tidak lagi memikirkan mengenai insiden tersebut. Menurutnya, hal yang terpenting adalah berkonsentrasi tampil maksimal pada dua seri terakhir MotoGP 2016.

“Sangat penting bagi saya untuk tidak terlalu memikirkan apa yang terjadi pada musim lalu. Saya mencoba untuk tenang dan berkonsentarsi pada dua balapan terakhir,” jelas Rossi, mengutip dari Motorsport, Jumat (28/10/2016).

Saat ini, Rossi tengah berjuang mempertahankan posisi runner-up MotoGP 2016. Hingga saat ini, ia masih bersaing dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, yang berada di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini