Share

Rossi Waspadai Perubahan Temperatur di Sirkuit Sepang

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2016 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 38 1526540 rossi-waspadai-perubahan-temperatur-di-sirkuit-sepang-lStJy0Xe5N.jpg Valentino Rossi (Foto: Twitter pribadi Rossi)
A A A

SEPANG – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyatakan bahwa dirinya mewaspadai perubahan temperatur di Sirkuit Sepang, Malaysia. Para pembalap MotoGP 2016 akan menjajal Sirkuit Sepang, Malaysia pada akhir pekan ini.

Kendati demikian Rossi menyatakan bahwa dirinya sangat menyukai Sirkuit Sepang. Menurutnya, sirkuit yang terletak di Selangor, Malaysia tersebut memiliki lintasan yang sangat luar biasa.

“Sepang selalu menjadi balapan yang luar biasa dan saya sangat menyukainya. Masalahnya adalah temperatur. Namun itu adalah tantangan yang luar biasa,” jelas Rossi, mengutip dari Super Sport, Jumat (28/10/2016).

Sebelumnya, Rossi telah mengatakan bahwa dirinya bertekad tampil lebih baik di Sirkuit Sepang. Berbekal performa apik di Phillip Island, akhir pekan lalu, pembalap berjuluk The Doctor tersebut optimistis dapat tampil maksimal.

Saat ini, Rossi tengah berjuang mempertahankan posisi runner-up MotoGP 2016. Hingga saat ini, ia masih bersaing dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, yang berada di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini