Share

Marc Marquez: Hubungan Saya dan Rossi Sudah Membaik

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2016 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 38 1526557 marc-marquez-hubungan-saya-dan-rossi-sudah-membaik-Cdgyayqktj.jpg
A A A

SEPANG – Jelang GP Malaysia, akhir pekan ini, publik pencinta MotoGP seakan dibawa bernostalgia dengan insiden yang melibatkan rider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Insiden yang menyebabkan jatuhnya Marquez tersebut berhasil menarik perhatian publik. Bahkan akibat insiden tersebut, hubungan Rossi dan Marquez mulai merenggang serta sempat dikabarkan keduanya tengah perang dingin.

Namun, Marquez menegaskan bahwa saat ini hubungannya dengan Rossi telah membaik. Menurutnya, saat ini dirinya dan Rossi memiliki hubungan profesional dan enggan untuk kembali mengingat-ingat insiden GP Malaysia, musim lalu.

“Tentu saja hubungan kami telah sedikit berubah. Saat ini semuanya telah menjadi lebih baik,” jelas Marquez, mengutip dari Motorsport, Jumat (28/10/2016).

“Kami memiliki hubungan profesional. Tidak ada yang lain. Setahun berlalu, situasinya masih sama dan opininya pun sama,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini