Share

Indonesia Gelar MotoGP, Rossi: Kenapa Tidak?

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2016 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 38 1526564 indonesia-gelar-motogp-rossi-kenapa-tidak-6GLIkngM30.jpg Valentino Rossi (Foto: AFP)
A A A

SELANGOR - Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengomentari perbincangan soal rencana Indonesia menggelar MotoGP. Dengan besarnya antusiasme masyarakat, Rossi yakin Indonesia akan mampu menggelar MotoGP.

Wacana soal Indonesia menjadi salah satu tuan rumah MotoGP sudah terdengar sejak awal 2016. Bahkan, Indonesia sempat disebut-sebut mempunyai peluang besar untuk menggelar MotoGP 2017.

Jika keinginan Indonesia menggelar MotoGP benar-benar terjadi nantinya, Rossi mengaku sangat mendukung. The Doctor -julukan Rossi- sangat tahu Indonesia memiliki antusiasme yang besar terhadap MotoGP.

“(Indonesia) adalah salah satu tempat yang sangat memiliki hasrat terhadap MotoGP, khususnya dalam beberapa tahun belakangan ini. Jadi, kenapa tidak (menggelar MotoGP di Indonesia)?” kata Rossi, seperti yang dimuat Video Pass MotoGP, Jumat (28/10/2016).

Pada akhirnya, wacana Indonesia untuk menggelar MotoGP 2017 pun meluap begitu saja. Hal tersebut disebabkan oleh tidak adanya sirkuit di Indonesia yang pada saat ini layak digunakan untuk menggelar MotoGP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini