Share

Vinales Yakin MotoGP di Indonesia Akan Menyenangkan

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2016 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 38 1526568 vinales-yakin-motogp-di-indonesia-akan-menyenangkan-rmYr924Yu6.jpg Maverick Vinales (Foto: AFP)
A A A

SELANGOR - Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, rupanya juga sangat mendukung penyelenggaraan MotoGP di Indonesia. Vinales yakin MotoGP di Indonesia akan berjalan dengan sangat menyenangkan.

Wacana soal Indonesia menjadi salah satu tuan rumah MotoGP sudah terdengar sejak awal 2016. Sebelumnya, pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, dan rider Repsol Honda, Marc Marquez, menunjukkan dukungannya untuk Indonesia menggelar MotoGP.

Vinales ternyata juga sangat mendukung wacana tersebut. Menurut pembalap berusia 21 tahun itu, para fans MotoGP di Indonesia memiliki perhatian dan dukungan yang begitu besar kepada para pembalap saat ini.

“Para fans (di Indonesia) selalu memiliki perasaan terhadap kami (para pembalap MotoGP). Bagi mereka, kami sangat penting,” kata Vinales, sebagaimana dimuat dalam Video Pass MotoGP, Jumat (28/10/2016).

“Seperti yang Marc (Marquez) katakan, tentu akan menyenangkan untuk balapan di sana (Indonesia),” sambung pembalap yang musim depan hengkang ke Tim Movistar Yamaha tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini