Share

Keliling Malaysia Sebelum Balapan, Iannone Gunakan Helikopter

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2016 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 38 1526570 keliling-malaysia-sebelum-balapan-iannone-gunakan-helikopter-MlCJRwzrRP.jpg Andrea Iannone (Foto: Twitter resmi Ducati)
A A A

KUALA LUMPUR - Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Iannone, akhirnya bisa kembali mengaspal usai pulih dari cederanya. Jelang balapan GP Malaysia pada akhir pekan ini, Iannone pun menikmati waktunya dengan berkeliling menggunakan helikopter,

Iannone mengalami kecelakaan melakukan balapan saat sesi free practice GP San Marino. Akibat kecelakaan tersebut, pembalap berusia 27 tahun itu pun mengalami cedera tulang belakang dan absen pada tiga seri terakhir.

Kini di GP Malaysia, Iannone siap kembali unjuk gigi. Sebelum bertarung di lintasan balap, pembalap berkebangsaan Italia itu menikmati waktunya dengan mengunjungi kota Kuala Lumpur sambil menggunakan helikopter.

Iannone memamerkan waktu santainya di Malaysia dengan mengunggah video pada akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, terlihat dirinya yang sempat mengadakan jumpa fans di Ibu Kota Malaysia tersebut.

Iannone saat ini bertengger di posisi sembilan klasemen sementara pembalap MotoGP. Sejauh ini, pembalap yang musim depan hijrah ke Tim Suzuki Ecstar itu mengoleksi 96 poin, tertinggal 41 poin dari rekan setimnya Andrea Dovizioso.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini