Share

Iannone Enggan Patok Target Tinggi di GP Malaysia

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Sabtu 29 Oktober 2016 03:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 38 1527251 iannone-enggan-patok-target-tinggi-di-gp-malaysia-hcDaSh8jul.jpg Andrea Iannone (Foto: MotoGP)
A A A

SELANGOR – Pembalap Ducati, Andrea Iannone, tidak mengikuti Free Practice Two (FP2) GP Malaysia, Jumat 28 Oktober 2016 siang WIB. Namun, ia mengakui siap mengikuti race meskipun ia belum sembuh total.

Iannone akhirnya diperbolehkan tampil mengikuti GP Malaysia yang digelar akhir pekan ini. Pembalap berjuluk The Maniac Joe tersebut sempat mengalami cedera T3 vertebra saat mengikuti free practice di San Marino.

Iannone pun menjadi sorotan karena kembali menunggangi motor Desmosedici saat free practice pertama GP Malaysia. Namun, dia mengatakan terlalu berisiko bagi dirinya jika mengikuti sesi kedua.

Bakal mengikuti race sepanjang 20 putaran, jelas bakal membawa fisik setiap pembalap ke garis batas. Terlebih untuk Iannone yang baru sembuh dari cedera. Dia pun enggan mematok target tinggi balapan di Sirkuit Sepang.

“Terlalu dini untuk memikirkan balapan. Akan tetapi, feeling saya terhadap motor sudah baik dan itu menjadi hal paling penting,” ujar Iannone, seperti dilansir Motorsport, Sabtu (29/10/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini