Share

Bakal Jumpa Angga/Ricky di French Open 2016, Ahsan: Lawan Teman Lebih Enak

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2016 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 40 1526939 bakal-jumpa-angga-ricky-di-french-open-2016-ahsan-lawan-teman-lebih-enak-E0slzwnk6z.jpg Anggia Pratama/Ricky Karanda (Foto: Heru Haryono/Okezone)
A A A

PARIS – Pertandingan perempatfinal nomor ganda putra French Open Super-Series 2016 akan mempertemukan dua wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Berry Angriawan melawan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Bakal jumpa kontingen sendiri, Ahsan menyatakan hal tersebut lebih enak untuk dirinya.

“Bertemu teman sendiri lebih enak. Karena satu tiket semifinal sudah aman buat Indonesia. Masalah di lapangan nanti, tinggal lihat. Yang penting fight saja dulu,” kata Ahsan, seperti dilansir badmintonindonesia.org, Jumat (28/10/2016).

Ahsan/Berry sebelumnya sukses menjegal unggulan tiga asal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mags Pieler Kolding. Mereka menang dua set langsung dengan 21-13 dan 21-15.

“Lawan Denmark kami lebih tenang saja di lapangan. Kalau sudah tenang, semua strategi yang kami rencanakan bisa dilakukan dengan baik,” kata Ahsan.

Sementara itu, Angga/Ricky lolos ke perempatfinal usai mengalahkan Kittinupong Kederen/Dechapol Puavaranukroh dengan dua game langsung 21-17 dan 21-17. Hasil ini menambah daftar kemenangan Angga/Ricky atas lawannya karena sebelumnya tiga kali bertemu dan selalu menang.

“Alhamdulillah bisa menang, walaupun tadi juga tidak mudah. Tapi kami bersyukur bisa mengantisipasi dan menang,” kata Angga.

“Buat nanti bertemu teman sendiri kami mau lebih siap lagi saja di lapangan,” timpal Ricky.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini