Share

Della/Rosyita Fokus Hadapi Wakil Korsel di Perempatfinal French Open 2016

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2016 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 40 1527205 della-rosyita-fokus-hadapi-wakil-korsel-di-perempatfinal-french-open-2016-1hdrbZOWFG.jpg Della/Rosyita (Foto: PBSI)
A A A

 PARIS – Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari akan menghadapi wakil Korea Selatan (Korsel), Chang Ye Na/Lee So Hee, di perempatfinal French Open Super Series 2016. Sebelumnya, keduanya membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan dua, Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan.

Menghadapi Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan yang notabene lebih diunggulkan, Della.Rosyita justru berhasil keluar sebagai pemenang dengan 18-21, 21-8 dan 21-11. Pelatih ganda putri, Endra Mulyajaya, mengatakan taktik yang diterapkan dalam laga berjalan lancar.

“Mereka bisa bagus mainnya, dan semua instruksi pelatih bisa dijalankan dengan baik. Yang penting mereka jangan lengah dan fokus di lapangan. Kami sebelumnya sudah mempelajari permainan lawan. Untuk lawan yang berikutnya pun akan kembali kami pelajari bersama,” kata Endra, seperti dilansir laman resmi PBSI, Jumat (28/10/2016).

Lawan dari Korsel lainnya yakni Chang Ye Na/Lee So Hee sudah menanti Della/Rosyita di perempatfinal. Keduanya belum pernah saling berhadapan, tapi jika melihat posisi di atas kertas, Chang/Lee yang duduk di peringkat tujuh dunia, masih lebih diunggulkan dari Della/Rosyita.

“Kami harus fokus lagi dan jangan lengah. Perjalanan kami masih panjang. Semoga bisa mengeluarkan yang terbaik,” ujar Della.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini