Share

Pacquiao Pantang Anggap Enteng Jessie Vargas

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2016 19:48 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 43 1527208 pacquiao-pantang-anggap-enteng-jessie-vargas-pmjwahnptv.jpg Manny Pacquiao dan Jessie Vargas (Foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS – Manny Pacquiao adalah salah satu petinju terbaik sepanjang masa. Meskipun begitu, dia tidak akan menganggap enteng sang calon lawan yakni Jessie Vargas jelang bentrok pada 5 November 2016 di Thomas & Mack Center, Las Vegas, Amerika Serikat.

Belum lama ini Pacquiao mengumumkan comeback dirinya usai pensiun singkat dari dunia tinju. Lawan yang ditunjuk adalah Vargas yang notabene di bawah level, sehingga Pacman diprediksi akan dengan mudah merebut sabuk WBO welterweight.

“Saya tidak meremehkan Jessie Vargas. Dia adalah seorang juara yang kuat. Saya selalu memberikan respek dan perhatian kepada setiap lawan,” kata Pacquiao, seperti dilansir Eurosport, Jumat (28/10/2016).

“Saya menghargai Jessie, dan itulah kenapa saya berlatih dengan keras. Ini adalah pertandingan terpenting karena akan menentukan arah dari karier tinju saya,” jelasnya.

Vargas mengalahkan kompatriotnya, Sadam Ali, untuk mengklaim titel juara WBO welterweight pada Maret 2016. Dia belum pernah kalah dari 27 pertarungan sebelumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini