Share

Mayweather Akan Comeback dan Lawan Pacquiao

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Jum'at 28 Oktober 2016 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 28 43 1527210 mayweather-akan-comeback-dan-lawan-pacquiao-i44UKQAJOU.jpg Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao (Foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS – Pelatih Manny Pacquiao, Freddie Roach, meyakini Floyd Mayweather Jr akan comeback ke dunia tinju. Dia juga percaya petinju berjuluk The Pretty Boy tersebut akan melawan anak asuhnya yakni Pacquiao.

Mayweather pensiun dari dunia tinju pada September 2015 usai menang angka dari Andre Berto. Dalam masa pensiun itu, Money –julukan lain Mayweather– memfokuskan diri pada perusahaan promotor tinju miliknya yakni Mayweather Promotions.

Pacquiao juga mengumumkan pensiun dirinya pada April 2016 setelah mengalahkan Timothy Bradley. Pensiun dia terbilang singkat karena bakal menantang Jessie Vargas pada 5 November 2016.

“Pertama-tama, saya ingin tahu kenapa dia mengunjungi saya dua kali pada dua bulan lalu. Dia datang ke gym saya. Dia ingin menyaksikan pertandingan sparring anak-anak asuh saya,” kata Roach, seperti dilansir Boxing Scene, Jumat (28/10/2016).

“Saya bertanya apakah dia mencari Manny. Dia tersenyum dan menepis segalanya. Saya tidak begitu tahu kenapa dia ke sini, tapi kenapa juga dia ke sini? Saya pikir dia mencari Manny. Saya pikir pertarungan itu bisa terjadi,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini