Share

Persiapkan MotoGP 2017, Yamaha Diminta Perbaiki Kondisi Mesin dan Ban

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Sabtu 29 Oktober 2016 04:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 29 38 1527501 persiapkan-motogp-2017-yamaha-diminta-perbaiki-kondisi-mesin-dan-ban-nF1z5aZ2cm.jpg Valentino Rossi (Foto: Twitter pribadi Rossi)
A A A

SEPANG – Balapan MotoGP 2016 tinggal tersisa dua seri lagi. Meski begitu, para tim MotoGP telah mempersiapkan diri demi tampil lebih baik pada musim depan. Salah satu tim yang mulai mempersiapkan diri adalah Yamaha.

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berharap kondisi mesin timnya membaik pada musim depan. Ia menyatakan, Yamaha harus memperbaiki diri khususnya kala melaju di lintasan lurus.

“Bagi saya, kami harus bekerja lebih keras pada mesin. Kami harus melaju lebih cepat pada lintasan lurus,” jelas Rossi, mengutip dari Crash, Sabtu (29/10/2016).

Selain mesin, Rossi juga menilai Yamaha masih memiliki masalah dalam pengaturan ban, khususnya ban belakang. Ia berharap motor Yamaha dapat lebih sesuai dengan kondisi ban pada musim depan.

“Selain itu, kami juga harus bekerja di sektor lainnya. Kami harus bekerja lebih keras pada ban, khususnya ban belakang,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini