Share

Lorenzo: Saya Kompetitif saat Hujan di GP Malaysia

Reza Saputra, Jurnalis · Sabtu 29 Oktober 2016 17:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 29 38 1527732 lorenzo-saya-kompetitif-saat-hujan-di-gp-malaysia-wKtHwIaqJv.jpg Jorge Lorenzo. (Foto:AFP)
A A A

SELANGOR – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku sangat senang dengan hasil kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (29/10/2016). Rider asal Spanyol itu sukses merebut tempat ketiga dengan catatan waktu 2 menit 12,787 detik.

Selain itu, Lorenzo juga mengaku pede membesut motornya saat kualifikasi. Sebab, pembalap 29 tahun itu mengaku bahwa dirinya sangat kompetitif saat tampil di trek basah GP Malaysia. Selain itu, ia juga merasa kalau grid di Sepang sangat membantunya.

Namun, Lorenzo mengaku bahwa dirinya terlalu menekan pada kualifikasi kali ini. Hal tersebut membuat ban miliknya terlihat lebih panas.

“Akhir pekan ini saya sangat kompetitif saat hujan karena grid di lintasan sangat baik. Mungkin saya menekan terlalu banyak. Saya terus melaju dan ban saya terlalu panas. Tapi, tempat ketiga adalah posisi yang bagus untuk berada di row pertama. Saya sangat senang,” papar Lorenzo, seperti disadur dari Crash, Sabtu (29/10/2016).

Pada kualifikasi GP Malaysia kali ini, pole position berhasil diraih oleh pembalap Tim Ducati Corse, yakni Andrea Dovizioso dengan catatan waktu 2 menit 11,485 detik. Sementara itu, rekan setim Lorenzo, Valentino Rossi berada di posisi dua dengan catatan waktu 2 menit 11,731 detik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini