Share

Kalahkan Ahsan/Berry, Angga/Ricky ke Semifinal French Open Super Series 2016

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 29 Oktober 2016 02:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 29 40 1527486 kalahkan-ahsan-berry-angga-ricky-ke-semifinal-french-open-super-series-2016-2YrMbQLAS6.jpg Angga Pratama/Ricky Karanda (Foto: badmintonindonesia.org)
A A A

PARIS - Pertarungan dua wakil Indonesia yang mempertemukan Mohammad Ahsan/Berry Angriawan kontra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, terjadi di babak perempatfinal French Open Super Series 2016, Sabtu (29/10/2016) dini hari WIB. Angga/Ricky kali ini keluar sebagai pemenang.

Tidak mudah bagi Angga/Ricky mengalahkan Ahsan/Berry. Dengan perlawanan sengit yang ditunjukkan Ahsan/Berry, Angga/Ricky butuh tiga set dengan durasi 52 menit untuk memastikan tiket ke babak semifinal French Open 2016.

Di awal-awal set pertama, Ahsan/Berry tampil lebih baik. Meski demikian, tak butuh waktu lama bagi Angga/Ricky untuk mengejar perolehan poin Ahsan/Berry. Pada akhirnya, set pertama berjalan mudah bagi Angga/Ricky setelah unggul jauh dan menang dengan skor 21-13.

Angga/Ricky pun mampu mempertahankan performa mereka di set kedua. Akan tetapi setelah mampu unggul cukup jauh, Ahsan/Berry secara perlahan tapi pasti, bisa mengejar ketertinggalan. Dengan luar biasa, Ahsan/Berry mampu mencetak tujuh poin beruntun dan mengakhiri set kedua dengan kemenangan 21-14.

Di set penentuan, pertandingan berjalan jauh lebih sengit. Di set ketiga inilah kejar-kejaran poin terjadi di antara Ahsan/Berry dan Angga/Ricky. Namun pada akhirnya, dewi fortuna masih memihak kepada Angga/Ricky. Angga/Ricky pun keluar sebagai pemenang dengan skor set ketiga 21-18.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini