Share

Langkah Praveen/Debby Terhenti di Perempatfinal French Open Super Series 2016

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Sabtu 29 Oktober 2016 05:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 10 29 40 1527537 langkah-praveen-debby-terhenti-di-perempatfinal-french-open-super-series-2016-LWcw3ISwN9.jpg Praveen/Debby (Foto: badmintonindonesia.org)
A A A

PARIS - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, gagal mengikuti jejak ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi di French Open Super Series 2016. Langkah Praveen/Debby harus terhenti di babak perempatfinal setelah kalah dari wakil China, Sabtu (29/10/2016) pagi WIB.

Di babak perempatfinal, Praveen/Debby berhadapan dengan Siwei Zheng/Qingchen Chen. Kemenangan atas juara ganda campuran All England 2016 didapatkan Zheng/Chen melalui dua set langsung.

Praveen/Debby memulai pertarungan dengan baik. Meski sempat tertinggal di awal, Praveen/Debby secara perlahan mampu mengejar ketertinggalan poin mereka hingga bisa unggul. Sayangnya, keunggulan tersebut tak bertahan lama karena akhirnya set pertama menjadi milik Zheng/Chen dengan skor 21-18.

Di set kedua, Praveen/Debby menunjukkan permainan yang lebih baik. Keduanya mampu unggul hingga empat poin di awal-awal set. Akan tetapi, penampilan luar biasa mampu ditunjukkan Zheng/Chen dengan mencetak tujuh poin beruntun.

Tujuh poin beruntun tersebut mampu membalikkan keadaan. Dengan kondisi tertinggal dalam jarak yang cukup jauh, Praveen/Debby terlihat kesulitan mengejarnya. Pada akhirnya, set kedua pun kembali menjadi milik wakil China dengan skor 21-14.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini