Share

Ducati Diyakini Akan Sangat Menakutkan Musim Depan Bersama Lorenzo dan Dovi

Rully Fauzi, Jurnalis · Selasa 01 November 2016 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 01 38 1529505 ducati-diyakini-akan-sangat-menakutkan-musim-depan-bersama-lorenzo-dan-dovi-dpwpkDg6uT.jpg
A A A

SELANGOR - Direktur teknis Tim Ducati Corse,Gigi Dall'Igna, sangat semringah dengan kemenangan yang didapat rider timnya, Andrea Dovizioso di MotoGP Malaysia akhir pekan kemarin. Gigi pun kian optimis dengan prospek timnya di musim depan. Ia yakin dengan Dovi dan Jorge Lorenzo, Ducati akan lebih sering naik podium di MotoGP 2017.

Ducati lewat duo pembalapnya, Dovi dan Iannone telah beberapa kali naik podium di musim ini. Namun, pabrikan Italia itu baru dua kali merasakan indahnya podium tertinggi, yakni satu lewat Dovi di Sepang serta Iannone di Red Bull Ring, Austria.

Musim depan sendiri Iannone akan hengkang ke Suzuki Ecstar. Penggantinya? Tak lain tak bukan adalah Lorenzo yang performanya merosot setelah jadi juara dunia pada MotoGP 2015.

Meski demikian, Gigi tampak tetap, bahkan sangat optimis dengan prospek timnya di MotoGP 2017.

"Saya berjanji dua kemenangan di tahun ini, akan kami perbanyak tahun depan. Musim depan, saya sangat yakin akan lebih banyak lagi podium untuk kami. Dan tentunya podium tertinggi jadi target kami," ujar Gigi seperti dimuat RACER.

"Dovi sudah sangat fantastis, dan musim depan dia akan membentuk partnership yang hebat dengan Jorge Lorenzo. Saya yakin itu. Well, keduanyatentu akan menjalin rivalitas secara individu, namun secara tim mereka akan membuat kami kian menakutkan!" sesumbar pria berpaspor Italia itu.

"Saya sendiri berharap bahwa hubungan saya dengan Jorge akan jauh lebih baik daripada yang saya miliki dengan Andrea (Iannone) di musim ini," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini