Share

Bos Ducati: Dovizioso Pantas Menangi GP Malaysia

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Kamis 03 November 2016 06:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 11 03 38 1531549 bos-ducati-dovizioso-pantas-menangi-gp-malaysia-TCn6r5ZNDR.jpg Andrea Dovizioso (Foto: AFP)
A A A

SELANGOR – Andrea Dovizioso keluar sebagai juara GP Malaysia, Minggu 30 Oktober 2016. Bos Ducati, Paolo Ciabatti, pun mengakui Dovizioso pantas menjadi pemenang dalam balapan yang digelar di Sepang International Circuit tersebut.

Tanda-tanda Dovizioso bakal cemerlang di Sepang International Circuit sudah terlihat sejak latihan bebas. Bahkan, pembalap berkebangsaan Italia tersebut berhasil mengamankan pole position.

Meskipun balapan sempat diguyur hujan deras sehingga lintasan menjadi basah, hal itu tetap tidak mengganggu penampilan Dovizioso. Saat melewati garis finis, pembalap berjuluk The Little Dragon tersebut bahkan unggul jauh dari pembalap runner-up.

“Kami beberapa kali hampir juara, tapi pada akhirnya seperti ada yang salah dengan Dovi. Di Malaysia, kami memiliki akhir pekan yang sempurna. Dia konsisten cepat, di saat basah dan kering,” kata Ciabatti, seperti dilansir MCN, Kamis (3/11/2016).

“Dia membuat balapan yang pintar untuk dirinya sendiri dengan strategi sempurna. Dia menang karena memang pantas mendapatkannya, bukan karena para pembalap di depannya memiliki masalah,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini