Share

Lewis Hamilton Tak Tutup Kemungkinan Ikuti Jejak Rosberg untuk Pensiun

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Sabtu 03 Desember 2016 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 03 37 1557994 lewis-hamilton-tak-tutup-kemungkinan-ikuti-jejak-rosberg-untuk-pensiun-YIXZxaOb6b.jpg Nico Rosberg dan Lewis Hamilton (Foto: AFP)
A A A

WINA—Perseteruan antara pembalap Inggris, Lewis Hamilton, dengan pembalap Jerman, Nico Rosberg, harus berakhir. Sebab, Rosberg telah memutuskan untuk pensiun tepat lima hari setelah dirinya resmi menjadi juara dunia Formula One 2016.

Perseteruan antara Rosberg dan Hamilton memang berlangsung seru musim ini. Keduanya harus menunggu balapan terakhir untuk bisa menentukan siapa yang menjadi juara dunia di pengujung kompetisi.

Hamilton mengaku saat ini dirinya belum berpikir untuk pensiun. Ia masih ingin memberikan banyak gelar juar kepada Mercedes yang telah membantunya berprestasi dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ia tak menutup kemungkinan akan pensiun dalam waktu dekat.

“Saya masih mencintai membalap. Saya berhasil memenangkan empat balapan terakhir jadi ini masih tahun yang bagus untuk saya,” ujar Hamilton seperti diberitakan Motorsport, Sabtu (3/12/2016).

“Saya berutang banyak dengan Mercedes yang telah membawa saya ke level yang lebih tinggi di Formula One. Mereka membantu saya untuk berprestasi. Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari tim ini. Tetapi, saya tak menutup kemungkinan untuk pensiun. Mungkin saja waktu saya tiba dalam waktu dekat,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini