Share

Bernie Ecclestone Pesimis Sebastian Vettel Jadi Pendamping Hamilton

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Sabtu 03 Desember 2016 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 03 37 1558150 bernie-ecclestone-pesimis-sebastian-vettel-jadi-pendamping-hamilton-Py6LXnV6sJ.jpg
A A A

WINA—Pimpinan Formula One, Bernie Ecclestone, tampaknya benar-benar tak senang dengan pembalap asal Jerman, Sebatian Vettel. Ecclestone pernah menyatakan bahwa Vettel bukanlah pembalap yang ideal untuk popularitas Formula One.

Ucapan tersebut ia lontarkan karena Vettel menjadi salah satu pembalap yang tak cukup akrab dengan media sosial. Bagi Ecclestone, hal itu akan menjadi penghambat para penggemar yang ingin mendekatkan diri dengan pembalapnya.

Kini, Ecclestone kembali mengungkapkan kekesalannya dengan Vettel terkait pengganti Nico Rosberg di Mercedes.

Seperti diketahui, pembalap berdarah Finlandia-Jerman, Nico Rosberg, memutuskan untuk pensiun dari dunia balap Formula One yang telah membesarkan namanya. Keputusan tersebut diambil tepat lima hari setelah dirinya mengukuhkan diri menjadi juara dunia.

“Saya tak yakin Sebastian akan menjadi pembalap di Mercedes. Saya tak yakin dirinya akan menjadi tandem Lewis Hamilton,” tandas Ecclestone.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini