Share

LeBron James Terpilih sebagai Atlet Terbaik Amerika Serikat

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 04 Desember 2016 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 04 36 1558387 lebron-james-terpilih-sebagai-atlet-terbaik-amerika-serikat-w17eDe2cnp.jpg
A A A

OHIO – Tampil apik bersama Claveland Cavaliers musim lalu, membuat nama bintang NBA, Lebron James terpilih sebagai atlet terbaik di Amerika Serikat. Ia dipilih oleh Sports Illustrated karena  membawa Cavs juara.

Prestasi yang diraih James tengah menjadi sorotan karena merupakan kali pertama buat Cavaliers dalam 52 tahun terakhir tampil di NBA. Ia mengantar Cavs juara NBA setelah mengalahkan juara bertahan Golden State Warriors.

Bagi James, gelar juara ini menjadi pembuktian kata-kata setelah James kembali memperkuat Cavaliers pada 2014 usai membawa Miami Heat juara.Lantas saat itu pemuda berusia 31 tahun tersebut berjanji akan mengembalikan gelar juara NBA bagi The Cavs.

Atas prestasi yang diraih LeBron, redaksi Sport Ilustrated mengatakan sang pemain telah memenuhi janjinya. Tak pelak, penghargaan sebagai atlet terbaik pantas didapakan pemain yang berposisi sebagai Small Forward tersebut.

“LeBron telah memenuhi janji kepada klub  dan masyarakat kota itu,” ungkap redaksi Sports Illustrated, mengutip ESPN, Minggu (4/12/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini